PRIBADI

ADITYA SURYA PRASETYO adalah seorang anak dari orang tua blasteran anatara Jawa Tengah dan Sunda, saya lahir di tanah Jawa Tengah, tepatnya di Karanganyar oleh seorang Ibu yang bernama NURHAYATI, Beliau asli dari tanah Jawa, yang bersuamikan NURDIANSYAH yang berasalh dari Kuningan, Jawa Barat. Saya sekolah TK da SD di tanah Jawa hingga kelas 3 SD, kemudain keluarga saya Hijrah ke ranah Sunda pada tahun 2006. Lalu saya melanjutkan sekolah saya di SDN 1 Sangkanurip, kemudain lanjut SMP Negeri 1 Cilimus, lanjut lagi ke jenjang SMK, di SMK Negeri 3 Kuningan dan mengambil jurusan Multimedia, dan lulus 2015.
Ketika masa SMK, ada tes masuk kerja yang di adakan diskeolah saya, salah satunya perusahaan ternama di Jakarta yaitu PT. Astra Honda Motor (baca=bukan sponsor makalah ini). Dan saya lolos jadi salah satu kandidat Calon Karyawan di perusahaan yang pasarnya di Indonesia mencapai 70% tersebut. Saya di kontrak oleh PT. AHM selama 12 bulan / tepatnya 1 tahun(ya jelas). Setelah kontrak saya habis, saya memutskan untuk melanjutkan pendidikan saya ke Perguruan Tinggi. Saya masuk ke Universitas Muhammadiyah Cirebon hingga detik ini.

0 Response to "PRIBADI"

Posting Komentar