HARAPAN DAN CITA-CITA

Pada saat tahun 2014 saya melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di salah satu kota besar di Jawa Barat, yaitu Depok. Saya PKL di tempat Foto & Video Pernikahan, yang dimiliki oleh adik dari ibu saya sendiri. Disitulah hobi saya dimulai yaitu tentang Fotografi dan Videografi tetapi saya belom memiliki sebuah kamerapun kecuali kamera Smartphone. Setelah bertahun-tahun terlewati, saya terfikirkan ingin memiliki sebuah Foto dan Video Pernikahan sendiri karena menurut saya , setiap hasil yang di peroleh memiliki arti yang sangat dalam baik bagi saya sendiri ataupun orang lain yang menjadi objek di pernikahannya. Maka dari itu saya ingin sekali bisa memberikan dokumentasi yang menarik untuk para mempelai di acara pernikahannya, membuat kesan indah pada setiap acara pernikahannya. Tetapi, sepertinya ini harus memiliki modal yang cukup besar unutk bisa memulai sebuah usaha yang bergelut di dalam bidang Multimedia dimana peralatan-peralatan yang canggih dan terkini harus dimiliki dengan bandrol yang lumayan tinggi, tak cukup untuk kantong Mahasiswa seperti saya. Ya semoga kelak saya bisa memiliki usaha tersebut, karena hobi yang menghasilkan rupiah itu sangat berarti.

0 Response to "HARAPAN DAN CITA-CITA"

Posting Komentar