AKTIVITAS DIRI

Dimulai dari jam 4 pagi(kalo ga kesiangan) saya telah bangun dari tidur yang lelap, kemudian mendirikan sholat Tahajud sebari menunggu waktu shubuh, setelah sholat shubuh lalu saya melihat berita-berita hangat di televisi untuk tetap update. Kemudian saya mandi setelah itu langsung sarapan, jam 7 pagi (±) saya berangkat menuju kampus 2 Universitas Muhammdiyah Cirebon yang berada di Sumber, ± 30 menit waktu yang di butuhkan untuk mencapai kampus. Selesei belajar, terkadang saya kumpul bersama teman se-organisasi. Organisasinya bernama PIK M. PIK M yaitu Pusat Infomasi dan Konseling Mahasiswa yang berada di naungan BKKBN. Fungsinya  untuk mendapat informasi tentang dunia kesehatan, pola hidup sehat bagaimana. Sore harinya, saya mengikuti Tahsin pada pukul 16.00. Tahsin sendiri yaitu belajar untuk memperbaiki bacaan AL-QURAN. Tempatnya berada di Bojong, Cilimus. Bacaan saya belom sepenuhnya benar sesuai kaidah yang berlaku. Masih banyak yang harus di pelajari tentang AL-QURAN. Tepat pukul setengah 7 malam saya makan untuk mengisi energi yang terkurang di siang hingga sore harinya. Setelah sholat Isya, biasanya saya mengerjakan tugas(bila ada). Setalah itu, pukul 10 malam saya baru tidur untuk memulai aktivitas di keesokan harinya.




*tidaksetiao

0 Response to "AKTIVITAS DIRI"

Posting Komentar